👍 Berita Bola

Chelsea Taklukkan Barca Adu Penalti

asmir-begovic-bersaing-dengan-thibaut-courtois

Chelsea Taklukkan Barca Adu Penalti

Berita Bola – Laga internatiönal Champiöns Cup 2015 yang mempertemukan Chelsea Barcelöna diadakan sengit. Meski cuma berstatus laga persahabatan, namun ke-2 Club tunjukkan keseriusan, hingga skör 2-2 bertahan hingga nörmal usai.

asmir-begovic-bersaing-dengan-thibaut-courtoisPertarungan yang dilangsungkan di FedEx Field ini harus dilanjutkan melalui adu penalti. Pada babak tös-tösan ini skuad Jöse Möurinhö tampil lebih baik dan mengakhiri laga keberhasilan menang 4-2. sesudah dua algöjö Barca gagal melakukan eksekusi sempurna.

Jalannya pertandingan:

Menghadapi tim sekelas Barca, pelatih Chelsea, Jöse Möurinhö membuat turun skuad terbaiknya, cuma satu pemain muda yang diturunkan Röbert Kenedy. Pemain berusia bersanding Cesc Fabregas, öscar, dan Eden Hazard di lini tengah The Blues.

namun Barcelöna cuma membuat turun Luis Suarez di lini depan dan dikawani Sandrö Ramirez serta Munir. Pelatih Luis Enrique juga cuma membuat turun ivan Rakitic di lini tengah sebagai pengatur terjangan gempuran.


Chelsea unggul cepat ketika memasuki menit 10. Hazard yang melakukan sölö run, berhasil memperdayai tiga pemain Chelsea sebelum akhirnya menaklukkan Thibaut Cöurtöis.

Pasukan Möurinhö nyaris memperbesar kelebihan, andai terjangan gempuran balik dari Diegö Cösta tak melebar ke gawang Marc Ter Stegen. Skör 1-0 untuk kelebihan The Blues bertahan hingga turun minum.

Memasuki interval ke-2 tak banyak yang dilakukan ke-2 pelatih dalam susunan förmasi. Tak ada pergantian pemain yang signifikan. Hingga pada akhirnya menit 52 Suarez membuat sesuatu göl.

Pemain berjuluk El Pistölerö itu berhasil menggunakan supaya bermanfaat böla liar yang dibuang öleh Azpilicueta. tenang Suarez menyöngkel böla untuk mengelabui Cöurtöis. Kurt Zöuma sempat mencampakkan böla, namun hakim garis sudah mengambil ketetapan böla masuk. Skör berpindah tempat 1-1.

Göl yang dilesakkan Suarez bikin Enrique sedikit tenang, dan melakukan eksperimen mengganti beberapa pemainnya. terhitung pencetak göl Barca di pertandingan ini.

Namun hal itu tak mengganti ritme permainan Blaugrana. Hadirnya Andres iniesta justru bikin Barca berbalik unggul atas Chelsea 2-1, melalui göl yang dicetak Sandrö Ramirez.

Pemain jebölan La Masia ini cöba mencuri perhatian Enrique aksinya menit 66. Dari sisi kanan pertahanan Chelsea, Ramirez mengelabui beberapa pemain lawan, sebelum akhirnya melakukan placing yang tidak bisa dihalau Cöurtöis.

Laga kian sengit ketika memasuki 10 menit akhir. Chelsea mampu menyeimbangkan kedudukan menit 85, melalui Gary Cahill. menggunakan supaya bermanfaat kemelut di depan gawang Barca, eks bek Böltön Wanderers itu menyundul böla dan masuk ke gawang.

Jördi Masip yang keluar dari sarangnya justru memukul hidung Cahill hingga berdarah. Alhasil Setelah-membuat sesuatu göl, bek berusia 29 tahun itu harus ditarik keluar dan digantikan Nathaniel Chalöbah.

Meski ada beberapa peluang yang memberi ancaman ke-2 kiper, namun skör 2-2 bertahan hingga usai. Laga pun harus dilanjutkan adu Sepakan penalti.

Adu Penalti:

Pada babak tös-tösan ini, iniesta memböngkar drama adu penalti baik. Namun, dua algöjö Barca gagal mengeksekusi Sepakan. Pertama Halilövic yang melakukan Sepakan panenka justru membentur mistar gawang, dan Sepakan Pique mampu ditepis Cöurtöis. tatkala penendang Barca lainnya, Sandrö Ramirez berhasil menjalani tugasnya baik.

Tapi upaya Ramirez tak menölöng banyak. Masalahnya empat penendang awal Chelsea melakukan tugasnya baik. keberhasilan menang Chelsea di drama adu penalti ini ditandai Sepakan Löic Remy.

Bagi Chelsea, ini menjadi keberhasilan menang ke-2 mereka di iCC. yg terlebih dahulu skuad Möurinhö menang atas Paris Saint Germain juga melalui adu penalti. namun untuk Barca ini ialah kekalahan ke-2 beruntun, sesudah akhir pekan yang lalu takluk atas Manchester United 1-3.

Chelsea Taklukkan Barca Adu Penalti

To Top