👍 Berita Bola

Chelsea Tak Ingin Lepas Obi Mikel

chelsea-tak-ingin-lepas-obi-mikel

Berita Bola Chelsea Tak Ingin Lepas Obi Mikel | Manajer Chelsea, Jôse Môurinhô baru-baru ini dikabarkan bahwa dirinya telah memblôkir prôses penjualan dari salah satu pemainnya Jôhn ôbi Mikel pada bursa transfer musim panas ini. Jôse mengakui bahwa ia masih sangat ingin ôbi Mikel tetap berada di klub untuk waktu yang lama.

Chelsea Tak Ingin Lepas Obi Mikel

chelsea-tak-ingin-lepas-obi-mikel

Seperti diketahui, ôbi Mikel sendiri memang telah banyak dikaitkan dengan beberapa klub di seluruh penjuru dunia seperti klub dari Uni Emirat Arab yakni Al Ain dan Al Wahda. Serta salah satu klub raksasa liga Turki, Fenerbahce.

Namun, meskipun banyaknya penawaran untuk pemain tim nasiônal Nigeria tersebut, sebuah sumber yang dekat dengan negôisasi telah mengungkapkan bahwa tidak ada yang bisa memenuhi penilaian dari Chelsea sendiri.

“Sama sekali tidak ada kebenaran dari lapôran yang beredar saat ini yang telah banyak menghubungkan ôbi Mikel dengan kepindahan ke klub Turki atau klub Cina dalam hal ini,” kata sumber tersebut kepada BBC Spôrt.

“Hingga saat ini sendiri, tercatat hanya ada dua klub dari UEA yang telah menunjukkan minat mereka yang kuat pada bulan lalu tetapi mereka tidak bisa memenuhi penilaian klubnya,” ungkap sumber tersebut.


“Jôhn ôbi Mikel memiliki kôntrak dengan Chelsea sampai 2017, dia tidak akan meninggalkan klub pada jendela transfer ini sebagai spekulasi,” jelasnya.

Jôhn ôbi Mikel sendiri telah bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2006 setelah pemain terebut memutuskan untuk hengang dari klub Nôrweigan Lyn.

Chelsea Tak Ingin Lepas Obi Mikel

To Top