👍 Sepakbola Italia

Chelsea Siap Tawar Pemain Berdarah Batak ini Rp523 Miliar

indolivescore.com – Chelsea tampaknya serius ingin menggaet gelandang tengah Roma, Radja Nainggolan musim panas ini. Menurut laporan Sports Keeda The Blues telah menyiapkan dana sebesar 35 juta Euro (sekitar Rp523 miliar).

Pemain berdarah batak ini menjadi salah satu pemain paling konsisten di Roma musim ini dan Antonio Conte yang akan melatih Chelsea musim depan menggantikan Guus Hiddink, sudah cukup lama tertarik dengan Nainggolan.

Transfer ini sepertinya makin serius setelah tersiar kabar delegasi Roma yang terdiri dari Direktur Sepakbola Walter Sabatini dan agen Remy Abbas datang ke Stamford Bridge untuk membahas Mohamed Salah dan Nainggolan. Abbas dikabarkan akan terlibat untuk menengahi kesepakatan pemain timnas Belgia ini.

Bukan hanya Nainggolan pemain Roma yang masuk daftar belanja Conte musim panas ini, dia juga mengincar Kostas Manolas untuk menggantikan John Terry yang akan habis kontraknya musim panas ini.

Bila transfer Nainggolan berjalan lancar, sepertinya Salah yang tampil impresif musim ini akan dipermanenkan Gialloroso dan mungkin ini akan menjadi bagian dari kesepakatan transfer pemain berdarah Batak ini.


To Top