👍 Liga Champion

Chelsea vs PSG, John Terry Dipastikan Absen

indolivescore.com – Kemenangan besar Chelsea atas Newcastle United dini hari tadi harus memakan korban cedera. Sang kapten John Terry dikabarkan mendapat cedera dan diragukan untuk tampil melawan PSG di Liga Champions tengah pekan mendatang.

Pada pertandingan yang digelar di Stamford Bridge tersebut, Terry harus ditarik keluar pada menit ke 38 setelah ia bertabrakan dengan striker Newcastle United, Aleksandar Mitrovic. Guus Hiddink terpaksa memasukan Baba Rahman dan memplot Branislav Ivanovic sebagai bek tengah darurat pada laga tersebut.

Setelah pertandingan usai, Guus Hiddink belum bisa mengonfirmasi cedera apa yang didapat oleh sang kapten. Untuk itu Terry dijadwalkan akan segera menjalani scan medis untuk mengetahui cederanya. Hiddink juga mengonfirmasi bahwa Terry nampaknya tidak bisa dimainkan pada laga kontra PSG tengah pekan nanti.

Absennya Terry ini menambah krisis bek di kubu The Blues, terutama pada sektor bek tengah. Sebelumnya Kurt Zouma dipastikan absen hingga akhir musim karena menderita cedera ACL. Dengan cederanya Terry, otomatis tinggal Gary Cahill sebagai bek tengah murni yang tersisa di kubu London Biru tersebut.


To Top