👍 Sepakbola Inggris

Chelsea Pastikan Musim Depan Akan Mencari Pelatih Baru Lagi

indolivescore.com –  Guus Hiddink menegaskan bahwa ia hanya akan bertugas menukangi Chelsea hingga akhir musim ini saja.

Hiddink datang ke Stamford Bridge bulan lalu. Ia didatangkan untuk menggantikan Jose Mourinho. Namun manajer asal Belanda tersebut hanya dilantik sebagai manajer interim alias sifatnya sementara. Ia hanya akan menukangi John Terry cs hingga akhir musim ini saja.

Chelsea sendiri sepertinya secara perlahan tapi pasti menemukan performa terbaiknya bersama Hiddink. Meski demikian, manajer 69 tahun itu tak tergoda untuk terus bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Ia menegaskan bahwa ia hanya akan bertahan di klub tersebut sampai akhir musim ini saja.

“Hiddink menegaskan bahwa ia tak akan bertahan setelah berakhirnya musim ini, terlepas dari prestasi apapun yang ia raih. “Kami sudah membuat hal tersebut sangat jelas,” ujar Hiddink seperti dikutip jurnalisESPN, Miguel Delaney.


Sejauh ini, ia sudah membawa Chelsea melakoni empat laga. Catatanya sejauh ini bersama klub milik Roman Abramovich tersebut adalah dua kali menang dan dua kali imbang. Di laga selanjutnya, Hiddink akan bertugas membawa The Blues melakoni laga kontra Scunthorpe di putaran ketiga Piala FA.

To Top