👍 Sepakbola Inggris

Chelsea Menolak Tawaran Dari Barcelona dan Atletico Madrid

Willian

SCOREINDONESIA – Chelsea dikabarkan menolak tawaran dari Barcelona dan Atletico Madrid untuk membeli Willian. Masing – masing tawaran dari Barcelona dan Atletico Madrid bernilai 35 juta poundsterling.

Ketertarikan Barcelona dan Atletico Madrid terhadap Willian bisa terbilang cukup normal karena kontrak yang dimiliki oleh Willian bersama Chelsea hanya tersisa satu musim saja. Barcelona dan Atletico Madrid mencoba untuk membeli Willian dari Chelsea dengan penawaran tersebut karena musim depan pemain berkebangsaan Brazil tersebut bisa pergi dengan cuma – cuma.

Seperti yang dilansir dari SkySports , penawaran sebesar 35 juta poundsterling masuk dari Barcelona dan Atletico Madrid. Akan tetapi Chelsea memilih untuk menolaknya karena tidak punya pilihan lain akibat sanksi larangan transfer dari FIFA.

Chelsea seperti diketahui dihukum larangan transfer untuk dua bursa transfer ke depan , sehingga mereka tidak bisa mendatangkan pemain pengganti jika menjual pemain. Mereka juga baru kehilangan Eden Hazard yang dibeli Real Madrid seharga 88 juta poundsterling.

Minat dari Barcelona terhadap Willian sendiri sudah ada sejak musim lalu , Barcelona diberitakan sempat mengirim tiga tawaran dengan proposal terakhir bernilai 55 juta poundsterling , akan tetapi semuanya ditolak.


Willian bergabung dengan Chelsea pada 2013/2014 lalu. Enam musim bermain untuk Chelsea , pemain berkebangsaan Brazil tersebut tampil sebanyak 292 kali di semua ajang kompetisi dengan mencetak 52 gol dan 53 assist.

To Top