Chelsea Krisis Bek Jelang Lawan Frankfurt

👍 Liga Eropa

Chelsea Krisis Bek Jelang Lawan Frankfurt

Maurizio Sarri

SCOREINDONESIA – Chelsea akan menjalani laga penting disaat bertandang ke markas Eintracht Frankfurt dalam leg 1 semifinal Liga Eropa 2018 – 2019. Sayangnya , Chelsea saat ini sedang tidak dalam kondisi yang maksimal karena sejumlah bek tengahnya mengalami cedera.

Pelatih Chelsea , Maurizio Sarri , mengatakan kalau saat ini timnya hanya memiliki dua orang bek tengah saja yang berada dalam kondisi prima , yaitu David Luiz dan Andreas Christensen. Sedangkan Antonio Rudiger dan Gary Cahill saat ini berada di ruang perawatan karena cedera.

Sarri rencananya akan menempatkan Cesar Azpilicueta sebagai bek tengah jika keadaan memang memaksa demikian. Pelatih berkebangsaan Italia itu tidak mengelak kalau krisis lini pertahanan saat ini sangat merugikan timnya. Karena , Chelsea tidak hanya fokus pada semifinal Liga Eropa saja , namun juga pada pertandingan tersisa di Liga Inggris.

“Gary Cahill mengalami cedera tenden achilles. kami berharap dapat menyembuhkannya dalam satu minggu. Jadi saat ini kami berada dalam masalah dengan bek tengah. Untuk dua latihan terakhir kami bermain dengan Azpilicueta sebagai bek tengah. Jadi kami dalam kesulitan” ujar Sarri , dikutip dari Sportsmole , Kamis ( 2/5/2019 ).

“Kami sudah memainkan 58 pertandingan sehingga cedera adalah sesuatu yang wajar. Kami beruntung sebelumnya , namum tidak dalam 10 hari terakhir. Rudiger cedera setidaknya selama tiga bulan saya pikir. Dia tentu saja kecewa , namun dia sangat kuat dan dia akan kembali lebih kuat. Dia punya masalah dengan meniskusnya , patah” ujar Sarri.

Komentar
To Top