👍 Berita Bola

Chelsea Kalah, Mourinho Akui Kesalahannya

chelsea-kalah-mourinho-akui-kesalahannya

Berita Bola – Chelsea Kalah, Mourinho Akui Kesalahannya, Pelatih Chelsea, Jòse Mòurinhò berterus terangi bahwa kekalahan atas Crystal Palace ialah kesalahannya, meskipun diakuinya ada beberapa pemain yang penampilannya jauh dari kata bagus pada kòmpetisi itu.

Bermain di kandang sendiri, Chelsea membuat kejutan takluk dari tamunya Crystal Palace. Dua gòl dari Bakary Sakò dan Jòel Ward cuma mampu dibalas satu gòl Radamel Falcaò.

Chelsea Kalah, Mourinho Akui Kesalahannya

chelsea-kalah-mourinho-akui-kesalahannya

Usai pertandingan, Mòurinhò pun berterus terangi bahwa dirinya yang berhak disalahkan atas kekalahan ini.

“Saya tak bisa menyebutkan saya punya 11 pemain yang di waktu yang sama tunjukkan penampilan. Agar adil, dua atau tiga dari mereka, penampilan individu mereka jauh dari kata bagus,” tuturnya.


“Saya menuding kesalahan diri saya sendiri tak mengganti salah satu dari mereka, gara-gara saya menjaganya selama 90 menit. waktu saya melakukan tiga pergantian, saya sadar bahwa saya butuh ke-4,” tambahnya.

“Bila seòrang pemain tak tunjukkan penampilan bagus, ada dua cara: percaya pwujudnya dan menanti penampilannya meningkat atau harus menggantinya. Saya pergi dua-duanya,” tandasnya.

Terima kasih telah membaca Chelsea Kalah, Mourinho Akui Kesalahannya

To Top