👍 Sepakbola Inggris

Chelsea Harus Bermain Habis – Habisan Saat Lawan Man City

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Chelsea Antonio Conte Menagih pasukannya untuk langsung bangkit dari kekalahan di tangan Crystal Palace. The Blues harus mencurahkan amarah mereka pada lawan selanjutnyanya, Manchester City.

Chelsea Harus Bermain Habis – Habisan Saat Lawan Man City

chelsea-harus-bermain-habis-habis-saat-lawan-man-city

Kejutan berlangsung di Liga inggris. Atasan atau bisa dikatakan bos utama klasemen Chelsea tumbang 1-2 di tangan Crystal Palace pada lanjutan kompetisi Liga inggris di Stamford Bridge, Sabtu (1/4/2017).

Chelsea sesungguhnya unggul cepat melewati Cesc Fabregas. akan tetapi, Palace bangkit melewati gol Wilfried Zaha dan Christian Benteke.

“Kami harus bermain pada hari Rabu melawan Manchester City dan kami seluruh tahu kemampuan tim mereka, tapi untuk sekarang ini hal yang paling mutlak ialah untuk beristirahat dan mengobati situasi. Kami harus Siapkan diri menggunakan cara yang benar,” kata Conte layaknya Seperti yang saya kutip dari situs resmi Club.


“Setiap kompetisi akan amat sukar dari sekarang hingga akhir, apakah lawan ialah Man City atau pertempuran lawan tim di dekat zona degradasi.”

“Untuk Anda (Sarana) kekalahan kami ialah hasil yang baik, disebabkan bikin kejuaraan lebih menarik, tapi Aku senantiasa menyebutkan liga selesai pada waktu itu berhubung dgn ilmu pasti Anda telah menang. Jika tidak, Anda harus memainkan setiap kompetisi untuk menang, disebabkan di inggris tak ada kompetisi mudah,” Conte menamatkan.

Walau kalah, Chelsea tetap bertengger di puncak klasemen 69 poin. akan tetapi, selisih Tottenham Hotspur di posisi ke-2 menipis jadi 7 angka. Tottenham sendiri berhasil bikin kalah Burnley 2-0.

To Top