👍 Sepakbola Inggris

Chelsea Hanya Butuh 9 Poin Untuk Juara Premier League Inggris

Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Everton dengan skor 3-0 di Goodison Park, Minggu (30/4/2017). Kini, The Blues sudah mengemas 81 poin.

Eden Hazard dan kawan-kawan hanya unggul empat poin dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan kedua. Tetapi untuk meraih gelar juara Liga Inggris, Chelsea membutuhkan sembilan poin lagi.

Manajer Chelsea, Antonio Conte memperingati anak asuhnya. Dia meminta skuat Chelsea tidak tinggi hati. “Dalam kompetisi seperti ini, jangan mudah kehilangan kepala atau pun keseimbangan,” kata Conte dikutip dari OneFootball.

“Kemenangan atas Everton membuat kami semakin percaya diri. Sekarang hal terpenting adalah mempersiapkan diri di laga-laga terakhir,” ucap Conte menambahkan.

Pria asal Italia itu juga meminta pemainnya tidak memandang lawan selanjutnya, Middlesbrough dengan sebelah mata. Laga itu bakal berlangsung di Stamford Bridge Stadium, Senin (8/5/2017).


“Jika pada laga berikutnya melawan Middlesbrough, Chelsea tidak menang, maka kami harus melihat pertandingan demi pertandingan,” ujar Conte menegaskan.

To Top