👍 Sepakbola Inggris

Chelsea Gaet Pogba & Stones Sebelum Bursa Ditutup

www.indolivescore.com –  Chelsea percaya bahwa mereka bisa mendapatkan dua bintang, Paul Pogba dan John Stones, dalam beberapa hari mendatang, menurut laporan The Mirror.

Juara Premier League sudah memulai negosiasi dengan Everton untuk membeli Stones dengan harga 34 juta poundsterling, terlepas dari fakta bahwa klub Merseyside tidak berniat melepasnya.

Chelsea berharap bisa menyelesaikan transfer sang pemain di akhir pekan ini – seiring dengan usaha mereka mengajukan tawaran anyar untuk Pogba, usai sempat gagal pekan lalu.

Membeli kedua pemain tersebut akan memaksa Chelsea menghabiskan dana senilai 159 juta poundsterling, usai sebelumnya mereka sudah mendaratkan pemain muda Danilo Pantic dan Nathan, plus Asmir Begovic, Abdul Baba Rahman, dan Pedro.

Jose Mourinho sendiri dikabarkan sudah berhasil meyakinkan Roman Abramovich untuk menghabiskan dana besar bagi tim, usai mereka mencatat start buruk musim ini dan percaya bahwa gelandang Prancis berusia 22 tahun, Pogba, adalah transfer yang bisa mereka selesaikan di musim panas ini.


To Top