👍 Sepakbola Inggris

Chelsea Diprediksi Tidak Akan Menang Terus Sepanjang Musim

Pundit sepakbola, Stewart Robson, mengaku pesimis kalau Chelsea bisa terus meraih kemenangan sepanjang musim. Meski ia mengakui, saat ini The Blues –julukan Chelsea– memainkan sepakbola yang luar biasa.

Satu sosok yang dinilai membawa kesuksesan untuk Chelsea adalah sang pelatih baru, Antonio Conte. Pelatih berpaspor Italia itu mampu membuat para pemain The Blues tampil impresif di atas lapangan.

Hasilnya, Chelsea yang sempat terseok di awal musim, kini sukses menduduki posisi pertama di Liga Inggris dengan perolehan 40 poin. Bahkan, klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut sukses meraih tujuh kemenangan beruntun.

“Saat ini mereka memiliki pelatih terbaik di dunia dengan struktur yang luar biasa. Pemain mereka berhasil menunjukkan yang terbaik. Ia melakukan pekerjaan yang indah, Conte, untuk menyatukan tim yang terputus musim lalu,” ujar Robson, seperti dikutip dari Squawka, Sabtu (17/12/2016).

“Mereka memainkan permainan yang berbeda, ia membuat pemain bekerja keras. Tapi saya pikir mereka tidak bisa selalu memenangkan pertandingan sepanjang musim,” tuntasnya.


To Top