👍 Berita Bola

Chelsea Diambang Juara

chelsea-diambang-juara

Berita Bola – Chelsea Diambang Juara, Chelsea pada akhir pekan nanti akan segera memastikan gelar juara Premier League di depan para pendukung sendiri pada saat menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge pada laga di akhir pekan nanti. Chelsea jika dapat memenangkan laga kontra Crystal Palace maka gelar juara Premier League akan berada di tangan Chelsea karena tidak ada klub yang dapat mengejar Chelsea lagi karena hingga pekan ke 34 ini Chelsea unggul setidaknya 10 angka jika Arsenal dapat meraih kemenangan pada laga pekan ke 34 nanti.

Chelsea Diambang Juara

chelsea-diambang-juara

Perbedaan 10 angka dari Arsenal jika mampu menang pada laga pekan ke 34 memang sudah tidak memiliki arti penting lagi karena jika pada pekan ke 35 Chelsea menang maka Arsenal tidak akan dapat mengejar Chelsea untuk menjadi juara Premier League pada musim ini. Di laga pekan ke 34 Chelsea berhasil menang atas tuan rumah Leicester City pada saat bermain di King Power Stadium dengan skor 1-3. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku akan terasa nikmat jika Chelsea cepat memastikan gelar juara di kandang sendiri pada laga akhir pekan nanti pada saat menjamu Crystal Palace.

Chelsea Diambang Juara – Kemenangan Chelsea atas tuan rumah Leicester City di ciptakan oleh Didier Drogba, Ramires, dan juga kapten Chelsea John Terry yang memastikan Chelsea menang dengan skor 1-3 setelah sempat tertinggal dari Leicester City pada babak pertama yang sempat unggul 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Marc Albrighton. Musim ini Chelsea memang bermain lebih baik daripada musim lalu, dan kini Mourinho sebagai pelatih Chelsea mengatakan akan membangun skuad yang kuat lagi pada akhir musim nanti untuk bersaing menjadi juara Liga Champions pada musim depan.


To Top