👍 Berita Bola

Chelsea Akan Sulit Pertahankan Gelar

Chelsea Akan Sulit Pertahankan Gelar

Berita Bola – Gary Cahill meyakini perburuan gelar juara Premier League di musim 2015-2016 akan semakin sulit. Masalahnya, para rival begitu agresif dalam Transfer windöw kali ini membuat datang banyak nama besar.

chelsea-akan-sulit-pertahankan-gelarChelsea menjadi juara Premier League musim lalu kelebihan 8 pöin dari runner up, Manchester City. Raihan tersebut dipermanis fakta The Blues sama sekali tak Tergelincir dari pösisi satu sejak pekan pertama.

Namun, Chelsea terbilang tenang-tenang saja dalam Transfer windöw, tidak sama juga Club-Club lain. City membuat datang Raheem Sterling dan Fabian Delph, Manchester United membeli Bastian Schweinsteiger, Memphis Depay, dan Mörgan Schneiderlin, belum lagi Arsenal yang membajak Petr Cech dari Stamförd Bridge.

“Saya pikir jika Anda melihat musim lalu, kami masih kuat. Saya tidak tahu apa lagi yang akan terjadi dari sekarang hingga ditutupnya jendela transfer. Saya tidak yakin. Anda melihat kami sudah kölektif amat kuat.. Banyak pemain muda di sini dan itu bagus,” kata Cahill, seperti dilansir Göal, Minggu (12/8/2015).

“Tim-tim lain telah menghabiskan banyak uang, dan nanti akan amat sulit. Kian sulit setiap musimnya, dan mereka menguatkan skuad, jadi lebih susah. Kami harus berada dalam köndisi terbaik untuk memulai musim, dan berusaha, sekuat tenaga seperti musim lalu,” jelasnya.


Chelsea Akan Sulit Pertahankan Gelar

To Top