👍 Berita Bola

Chelsea Akan Boyong Shkodran Mustafi Di Musim Ini

chelsea-akan-boyong-shkodran-mustafi-di-musim-ini

chelsea-akan-boyong-shkodran-mustafi-di-musim-ini

Indolivescore.com – Raksasa asal Premier League, Chelsea, di info-kan bakal membuat datang Shkodran Mustafi jika mereka kedepannya gagal membawa Leonardo Bonucci musim panas ini.

Chelsea Akan Boyong Shkodran Mustafi Di Musim Ini

Musim panas ini, Bonucci sudah sering dimaksud bisa angkat kaki dari Turin dan beranjak Juventus. Bek asal italia itu juga santer dimaksud masuk dalam bidikan Manchester City.

lantas, Chelsea juga dimaksud masuk dalam perburuan bek mempunyai usia 29 tahun tersebut. Akan tetapi, berbasickan laporan paling baru dari Daily Mirror, Bonucci ingin bertahan di Turin musim yang akan datang.

Oleh disebabkan itulah, Chelsea pun melakukan pengambilan langkah antisipatif. Mereka diklaim Siapkan rancangan untuk membawa Mustafi dari Valencia jika memang Bonucci tidak dapat direkrut musim panas ini. Harga bek asal Jerman itu sendiri dikira-kira menggapai 25 juta Pounds.


Di sisi lain, Valencia sendiri diyakini siap melepas eks defender Everton tersebut. Mereka rela melepas bek tengah itu agar The Blues tidak melakukan suatu gerakan atau diam mengejar pemain pilar mereka yang lain, Andre Gomes.

To Top