Update

Chapecoense Hanya Dapat Sumbangan Uang Dari Barcelona

indolivescore.com, Sepakbola Dunia – Barcelona menjadi cuma satu pihak yang memberikankan uang tunai untuk Club Brasil yang ditimpa musibah jatuhnya pesawat, Chapecoense.

Chapecoense Hanya Dapat Sumbangan Uang Dari Barcelona

chapecoense-hanya-dapat-sumbangan-uang-dari-barcelona

Tabrakan pesawat itu menimpa Chapecoense pada bulan November lalu. Sebanyak 19 pemain Club asal Brasil itu meninggal dunia akibat Tabrakan itu.

Chapecoense sedang melakukan ekspedisi menuju Medellin, Kolombia, untuk menjalani kompetisi leg 1 final Copa Sudamericana lawan Atletico Nacional.

Pada prosesnya, Chapecoense divonis Selayak juara ajang itu, disebabkan Atletico Nacional menangkis untuk bertanding.


berbasickan Kepala Negara Chapecoense Plinio David de Nes Filho, cuma ada Azulgrana yang memberikan uang tunai untuk Clubnya. Uang yang didapatkan itu sebesar 250 ribu euro.

“Barcelona dulu menjadi tim pertama yang menunjukkan solidaritas pada kami dan Sampai ini cuma satu Club yang sudah menolong kami finansial mengirimkan 250 ribu euro,” katanya layaknya Seperti yang saya kutip dari ESPNFC.

Di Samping uang tunai, Club raksasa Spanyol itu juga telah mengajak Chapecoense untuk ikut bermain dalam Trofi Joan Gamper di Camp Nou pada musim panas.

Di Samping Barca, timnas Brasil dan Kolombia juga sudah melakukan laga persahabatan Selayak penggalagan dana untuk tim asal Brasil itu.

To Top