👍 Liga Indonesia

Cewek Cantik ini Rahasia Bek Arema Ini Makin Panas di Lapangan

indolivescore.com –

Setiap kali Arema Cronus bermain di Stadion Kanjuruhan, sosok perempuan cantik berkulit putih selalu terlihat di tribun VVIP. Dia hampir selalu mengenakan jersey Arema dengan nomor punggung 87 bernama Alfarizi.

Perempuan yang satu ini bukan sekedar fans bek Arema Cronus, Johan Alfarizi, tersebut. Lebih dari itu, wanita berambut lurus panjang itu adalah pasangan hidup Alfarizi. Dia adalah Dewi Tumita Maqhfuria atau yang akrab disapa Dira.

Hanya, di luar kebiasaan selama ini, saat Arema melakoni babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Dira tidak berada di sana. Penyebabnya, justru karena Alfarizi yang tidak memberikan izin kepada sang istri untuk memberi dukungan langsung.

“Istri sebenarnya ngotot ingin datang ke Sleman untuk menemani sekaligus memberi dukungan. Tapi, kasihan anak saya masih kecil,” kata bek berusia 25 tahun ini.


Sebagai gantinya, setiap kali jelang pertandingan, Alfarizi selalu berkomunikasi cukup lama via telepon dengan sang istri. “Belum lega kalau belum kontak sama anak dan istri sebelum main,” ungkapnya.

Mulai doa sampai motivasi diberikan Dira lewat telepon. Ketika pertandingan berlangsung, dia dan putranya, Diego Aliando yang baru berumur dua tahun, tak pernah beranjak dari layar kaca.

“Biasanya datang dan nonton langsung di stadion, tapi khusus babak 8 besar ini ada yang kurang karena hanya menonton dari televisi,” ucap Dira.

Selama ini, Dira tergolong setia memberikan dukungan kepada sang suami. Alfarizi pun selalu tampil semangat berkat dukungan itu.
Seperti yang ditunjukkannya kala mencetak gol di fase penyisihan grup Piala Presiden lalu di laga kontra Sriwijaya FC.

Ketika itu Johan Alfarizi melakukan selebrasi berlari ke tengah dan menunjukkan tangannya tepat ke tempat duduk sang istri di tribun VVIP. Artinya gol itu didedikasikan untuk Dira. Sungguh romantis…

To Top