👍 Liga Indonesia

Cetak Gol, Andik Vermansah Selamatkan Selangor FA Dari Kekalahan

www.indolivescore.com –

Winger asal Indonesia, Andik Vermansah, menjadi juru selamat bagi timnya Selangor FA, saat bermain imbang dengan PDRM FA pada lanjutan Malaysia Super League 2015 di Stadion Shah Alam, Sabtu (1/8). Pada laga itu, PDRM sempat unggul lebih dulu pada menit kesembilan lewat sundulan Ali Ashfaq.

Selangor yang mendominasi permainan sejak awal, baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-89 lewat Andik. Menanggapi hasil itu, pelatih Selangor, Mehmet Durakovic, menuturkan timnya pantas memenangkan laga tersebut.

Menyusul, dominasi yang mereka tunjukkan serta banyaknya peluang yang mereka ciptakan di laga itu. Apalagi, tim tamu memainkan taktik bertahan, yang sulit ditembus para pemain tim Gergasi Merah.

“Tapi kami melakukan satu kesalahan, mudah menghadiahkan gol awal kepada PDRM. Namun keseluruhan, kami menguasai permainan dan saya rasa kami layak dapat tiga poin,” ujar Durakovic, seperti dilansir laman resmi klub.


Sementara ini, Selangor masih terpaku di peringkat kelima klasemen sementara MSL 2015. Mereka sudah mengemas 25 poin dari 16 laga yang telah dijalani.

To Top