Update

Cerita Peri Islandia Akan Berakhir di Tangan Timnas Prancis?

Apakah Prancis Akan Mengakhiri Cerita Indah Islandia di EURO 2016?

indolivescore.com – Islandia terus memberi kejutan di EURO 2016. Usai mengalahkan Belanda pada babak kualifikasi, Islandia sukses menyingkirkan Inggris pada babak penyisihan grup. Apakah tren ini akan terus berlanjut di babak perempat final EURO 2016?

Negara yang berpenduduk tiga ratusan ribu jiwa itu akan meladeni Perancis, tuan rumah EURO 2016. Perancis tentunya mencoba mengakhiri cerita indah Islandia saat kedua tim bertemu di Paris, Senin (04/07) dinihari.

Anak asuh Didier Deschamps lolos ke perempat final setelah mengalahkan Irlandia dengan dramatis. Bacary Sagna memainkan peran vital dalam mengalahkan Irlandia. Assist yang dibuatnya untuk Antoine Griezmann membuat skor menjadi imbang dan menghidupkan asa Perancis.

Untuk itu, Perancis terlihat lebih meyakinkan dan bermain seperti calon juara. Mereka berharap mampu menjuarai turnamen ini di negara sendiri seperti yang mereka raih di tahun 1984 dan 1998. Dengan catatan, mereka tidak boleh melakukan kesalahan seperti yang dibuat Inggris ketika menghadapi Islandia.

Prediksi susunan pemain Perancis vs Islandia:


Perancis: Lloris, Sagna, Koscielny, Umtiti, Evra; Pogba, Cabaye, Matuidi; Griezmann, Giroud, Payet.

Islandia: Halldórsson; Savarsson, Arnason, R Sigurdsson, Skulason, Gudmundsson, Gunnarsson, G Sigurdsson, B Bjarnason, Bodvarsson, Sigthorsson.

To Top