👍 Sepakbola Spanyol

Cepat Atau Lambat Cristiano Ronaldo Akan Pecahkan Rekor Gol Liga Champions

www.indolivescore.com – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut Cristiano Ronaldo ditakdirkan untuk memecahkan rekor gol Liga Champions yang saat ini masih dipegang striker legendaris klub Raul Gonzales dengan 71 gol.

Dalam laga terkini kontra Liverpool yang dimenangi Madrid 1-0, Rabu (5/11) dini hari WIB tadi, Ronaldo gagal mencetak gol. Ini adalah kali pertama Ronaldo gagal mencatatkan namanya di papan skor sejak partai kontra Altetico Madrid pada akhir September lalu.

“Laga itu sendiri berjalan baik kendati kami tidak mampu mencetak gol kedua. Cristiano Ronaldo berulang kali berupaya mencetak gol. Dia bekerja sama dengan pemain lain tetapi dia tidak beruntung. Di samping itu, Simon Mingolet mencatatkan banyak penyelamatan bagus,” ujar Ancelotti selepas laga.

“Saya yakin dia akan memecahkan rekor gol tersebut. Tidak masalah. Dia tidak gelisah. Cepat atau lambat, dia akan memecahkan rekor tersebut karena itulah takdir dari Cristiano,” puji Ancelotti.

Kemenangan itu memastikan Madrid melenggang ke babak 16 besar Liga Champions. Satu poin di dua laga selanjutnya sudah cukup untuk mengantarkan Madrid menjadi pemuncak Grup B.


To Top