Cech : Arsenal Harus Bermain Tenang Saat Menjamu Chelsea di Final

👍 Liga Eropa

Cech : Arsenal Harus Bermain Tenang Saat Menjamu Chelsea di Final

Petr Cech

SCOREINDONESIA – Penjaga gawang Arsenal , Petr Cech , berharap jika timnya bermain lebih tenang disaat menghadapi Chelsea di final Liga Eropa 2018 – 2019 nanti. Petr Cech juga mengatakan kepada teman – temannya untuk memanfaatkan secara maksimal kesempatan tampil di final Liga Eropa kali ini.

Seperti yang diketahui , setelah berhasil mengalahkan lawan masing – masing di babak semifinal , dua wakil Inggris yaitu Arsenal dan Chelsea akan saling bertemu di Stadion Olimpiade Baku , Azerbaijan , 29 Mei 2019.

“Kami harus bermain dengan lebih berani , tetapi kami juga harus tetap tenang dan memainkan permainan terbaik kami di final melawan Chelsea nanti. Kami tidak boleh melakukan kesalahan dan harus memanfaatkan kesempatan di final ini dengan sebaik mungkin dan kami harus menunjukkan semua yang kami bisa disana” tutur Cech seperti dilansir dari halaman resmi UEFA , Jumat ( 10/5/2019 ).

Arsenal berhasil melangkah ke partai final setelah berhasil mengalahkan wakil Spanyol , Valencia dengan keunggulan agregat 7 – 3. Arsenal menang 3 – 1 di leg pertama dan mereka menang 4 – 2 pada leg kedua yang berlangsung di Stadion Mestalla , Jumat ( 10/5/2019 ) dini hari WIB.

Sementara Chelsea melaju ke partai final setelah menyingkirkan wakil Jerman , Eintracht Frankfurt. Bermain imbang 1 – 1 di leg pertama dan pada leg kedua. Chelsea pun menang dan melaju ke partai final lewat adu penalti.

Komentar
To Top