👍 Sepakbola Italia

Cavani di Luar Kemampuan Finansial Klub-klub Serie A

www.indolivescore.com – Salah satu striker andalan PSG, Edinson Cavani tidak luput dari rumor transfer yang mengaitkannya dengan berbagai klub. Di Italia, ia sempat disebut menjadi target Juventus dan AC Milan.

Tapi Juventus sudah mendatangkan Mario Mandzukic, jadi tinggal Milan yang masih berburu striker, apalagi Jackson Martinez yang diincar juga belum menunjukkan perkembangan.

Di satu sisi agen Cavani, Claudio Anellucci memastikan tidak ada satu pun tim Serie A yang bisa memboyong kliennya kembali ke Italia. Ini dikarenakan ia yakin nilai transfer dan gaji Cavani sudah di luar kemampuan finansial klub-klub Serie A.

“Juve sudah mendatangkan Mandzukic, jadi lini depan mereka sudah lengkap. Milan? Saya tak melihat ada satu pun klub Italia yang bisa membayarkan uang yang dibutuhkan untuk pemain sekaliber Cavani.

“Lagi pula, Cavani sudah menyatakan dengan sangat jelas tentang masa depannya, ia bahagia di Paris dan ingin bertahan di PG. Tidak ada lagi yang perlu ditambahkan.” terang Anellucci pada Calciomercato dikutipFootball Italia.


To Top