👍 Berita Bola

Catatan Sempurna Petr Cech atas Lionel Messi

catatan-sempurna-petr-cech-atas-lionel-messi

Catatan Sempurna Petr Cech atas Lionel Messi

catatan-sempurna-petr-cech-atas-lionel-messiBerita BolaCatatan sempurna Petr Cech atas Lionel Messi selanjutnya patah dinihari tadi. Tapi Cech lebih kecewa disebabkan Arsenal kalah dari Barcelona.

Sebelum laga antara Arsenal dan Barca babak pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2016) dinihari WiB, Cech punya catatan oke pada waktu itu menjumpai Messi. Cech tidak pernah kebobolan oleh Messi dalam enam kali perjumpaan.

akan tetapi catatan tersebut selanjutnya terputus waktu Arsenal kalah 0-2 dari Barca dinihari tadi. Messi menjadi aktor keberhasilan menang Barca memborong dua gol sekalian.

Cech tak kecewa catatan sempurnanya atas Messi selanjutnya patah. Kiper asal Republik Ceko itu lebih frustrasi disebabkan Arsenal kalah selisih dua gol yang akan memberatkan langkah mereka babak ke-2.

“Kami kecewa disebabkan kami kalah, bukan disebabkan salah satu pemain paling baik membuat sesuatu gol ke gawang saya. Saya tidak kecewa itu. Saya kecewa disebabkan kami kalah dua gol dan tuga kami untuk lolos amat sukar,” tutur Cech di situs resmi Club.


“Saya pikir kami tampil amat bagus hingga gol pertama mereka. Kami punya beberapa peluang dan kami harusnya membuat sesuatu gol. Saya pikir itu akan bikin mereka lebih defensif,” lanjut Cech.

“Pukulan yang lain ialah gol ke-2 di mana mereka mendapat penalti untuk bikin skor jadi 2-0. itu ialah defisit yang menyukair untuk dikejar tapi 2-0 itu bukan 5-0 dan kami punya 90 menit peluang,” katanya.

To Top