👍 Berita Bola

Casillas Merasa Tempatnya Hanya Madrid

casillas-merasa-tempatnya-hanya-madrid

Berita Bola – Casillas Merasa Tempatnya Hanya Madrid, Kapten Real Madrid, Iker Casillas yang saat ini masih memperkuat Real Madrid menegaskan tidak akan pergi dari Madrid meski klubnya Madrid berencana mendatangkan penjaga gawang baru pada musim panas nanti. Casillas merasa Madrid tetap menjadi yang terbaik baginya sepanjang karier sepakbolanya sejak bergabung dengan Madrid. Casillas dalam beberapa pekan terakhir sering dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa seperti Arsenal, namun penjaga gawang yang kini berusia 33 tahun, Casillas merasa tempatnya hanya di Madrid.

Casillas Merasa Tempatnya Hanya Madrid

casillas-merasa-tempatnya-hanya-madrid

“Dimana lagi saya harus bermain selain klub terbaik di dunia saat ini yakni Madrid, saya sudah yakin akan tetap bertahan di Madrid meski harus menjadi kiper kedua jika Madrid mendatangkan penjaga gawang baru pada musim panas nanti. Saya telah yakin dengan keputusan saya dengan bertahan di Madrid dalam beberapa musim lagi, dan untuk itu saya tetap semangat seperti para pemain untuk dapat meraih gelar La Liga dan mempertahankan gelar Liga Champions tentunya,” ucap Casillas.

Casillas Merasa Tempatnya Hanya Madrid – Bersama Madrid, sosok Casillas telah berhasil mempersembahkan beberapa gelar juara bergengsi bagi Madrid selama ini, dan kini Casillas memang menunjukan performa yang sudah makin menurun karena faktor usia Casillas yang sudah tidak muda lagi pada saat ini usianya mencapai 33 tahun. Casillas sendiri masih membela timnas Spanyol, dan berharap Casillas masih dapat membawa dan membantu Spanyol menjadi juara Piala Eropa pada tahun 2016 mendatang.


To Top