👍 Sepakbola Italia

Carlos Bacca Jadi Target Transfer Utama Arsenal

Penyerang AC Milan, Carlo Bacca, menjadi bidikan Arsenal pada jendela transfer musim panas 2017. Berdasarkan laporan Tuttomercato, Minggu (30/4/2017), pihak The Gunners -julukan Arsenal- berniat untuk mendatangkan Bacca ke Emirates Stadium pada musim depan.

Selain Arsenal, klub asal Spanyol yakni Valencia juga berminat memboyong Bacca dari Milan pada musim panas ini. Namun, The Gunners disinyalir hampir mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Kolombia itu di bursa transfer Januari lalu.

Bahkan, klub Liga Inggris lainnya, West Ham United juga tertarik mendatangkan Bacca. Tetapi, ia menolak penawaran The Hammers -julukan West Ham- dan lebih memilih untuk bertahan di Milan.

Dikabarkan, Bacca ingin segera hengkang dari Milan lantaran terjadi konflik antara dirinya dengan sang pelatih, Vicenco Montella. Keduanya dilaporkan tidak saling cocok untuk melakukan pendekatan dalam tim.

Sejauh ini, Bacca telah mencetak 13 gol dan empat assist di ajang Liga Italia 2016-2017. Ia telah tampil sebanyak 28 kali pertandingan membela Rossoneri -julukan Milan- di Liga Italia musim ini.


To Top