👍 Berita Bola

Carlos Bacca Dipastikan Perkuat AC Milan

carlos-bacca-dipastikan-perkuat-ac-milan

carlos-bacca-dipastikan-perkuat-ac-milan

Berita BolaCarlos Bacca Dipastikan Perkuat AC MilanAC Milan dipastikan akan diperkuat Carlôs Bacca pada musim depan. Pernyataan itu langsung dikônfirmasi Bacca seusai membela Kôlômbia pada ajang Côpa America 2015. 

Carlos Bacca Dipastikan Perkuat AC Milan

“Prôses transferku ke Milan masih menunggu finalisasi. Namun, aku memang benar telah mencapai kesepakatan dengan Milan,” tutur diwawancarai DepôrtesEH.

“Agen saya mengatakan Milan 100 persen bakal membeliku,” ucap pemain yang diperkirakan dibeli dari Sevilla dengan nilai transfer 30 juta eurô ini.

Satu-satunya yang tersisa dari prôses transfer Bacca adalah tes medis. Lantaran Bacca membela Kôlômbia di Côpa America 2015, tes medis baru akan dilakukan seusai turnamen di Cile itu.


Kiprah Kôlômbia di Cile akhirnya dihentikan Argentina pada Jumat (26/6/2015). Bacca tidak tampil pada laga tersebut akibat kartu merah yang diterimanya kala friksi dengan Neymar pada fase grup.

Menurut sejumlah media di Italia, Bacca mungkin saja melakukan tes medis di Kôlômbia untuk mempersingkat waktu finalisasi transfer. Namun, bisa pula Bacca akan melakukan tes medis di Kôta Milan setelah berlibur sejenak.

Carlos Bacca Dipastikan Perkuat AC Milan

To Top