👍 Sepakbola Italia

Bursa Taruhan & Prediksi Serie A – AC Milan vs Sampdoria

www.indolivescore.com – Tugas berat akan diemban AC Milan di giornata 30 Serie A di San Siro, Senin (13/04) dinihari WIB kala mereka menjamu Sampdoria.
Milan saat ini tengah terpaku di posisi delapan klasemen Serie A dengan poin 41. Mereka akan menjamu Sampdoria yang secara keseluruhan musim ini tampil lebih baik. Sebab, posisi Il Samp kini berada di peringkat lima klasemen dengan koleksi 48 angka.

Rossoneri kini tengah berjuang mati-matian agar bisa mendapatkan satutiket ke Eropa. Mereka jelas akan bermain ngotot di setiap laga sisa musim ini, termasuk kontra Sampdoria ini. Motivasi dan kepercayaan skuat Milan tengah membumbung tinggi saat ini berkat tiga kemenangan yang mereka dapatkan sebelumnya, yakni lawan Cagliari dan Palermo. Motivasi berlipat juga akan tertanam di benak Jeremy Menez. Pasalnya, ia mampu mencetak tiga gol dari dua laga tersebut.

Menghadapi laga tersebut, pasukan Filippo Inzaghi itu dipastikan tak akan tampil tanpa empat pemain pilarnya. Mereka adalah Stephan El Shaarawy, Keisuke Honda, Riccardo Montolivo dan Sulley Ali Muntari. Tiga nama pertama akan absen karena cedera. Namun kasus unik ada pada nama terakhir. Muntari disebut tak mau lagi bermain bagi Rossonerisejak laga lawan Palermo karena ia merasa ia tak bakal masuk rencana tim itu musim depan.

Namun, absennya para pemain itu masih bisa tergantikan dengan sejumlah pemain lain. Filippo Inzaghi kemungkinan besar akan mengisi posisi El Shaarawy dengan Mattia Destro maupun Jeremy Menez. Sementara absennya Honda akan diatasi oleh hadirnya Alessio Cerci atau Suso. Sementara itu, dua pemain lainnya, yakni Marco Van Ginkel dan Giacomo Bonaventura terkendala problem kebugaran. Namun setidaknya salah satu dari mereka masih bisa diharapkan tampil di laga tersebut.

Di sisi lain, Sampdoria juga akan melakoni laga ini dengan motivasi ganda. Pertama, mereka berupaya mengamankan satu tiket ke Liga Eropa. Mereka akan bersaing dengan Fiorentina untuk memperebutkan tiket tersebut ketimbang harus melalui babak playoff. Kedua, mereka akan berusaha untuk mengganti poin yang hilang setelah sebelumnya dijegal oleh La Viola.


Sementara itu, Sinisa Mihajlovic akan dipusingkan dengan absennya bek kiri mereka, yakni Vasco Regini. Ia akan absen karena akumulasi kartu. Absennya Regini mungkin akan diakali dengan menempatkan Djamel Mesbah di posisi bek kiri tersebut. Sementara itu kondisi Lorenzo De Silvestri masih diragukan untuk bisa tampil karena mengalami masalah kebugaran. Selain kedua pemain tersebut, bek serba bisa Fabrizio Cacciatore juga akan absen karena cedera.

Kedua tim ini terakhir kali bertemu di Luigi Ferraris di putaran pertama Serie A lalu. Kedua klub ini bermain sama kuat dengan skor 2-2. Sementara di pertemuan terakhirnya di San Siro di ajang yang sama, Rossoneri berhasil menang dengan skor 1-0. Lalu, hasil akhir seperti apakah yang akan keluar dari laga kali ini?
SUSUNAN PEMAIN

AC Milan (4-3-3): Lopez; Abate, Mexes, Paletta, Antonelli; Ginkel, De Jong, Poli; Cerci, Destro, Menez.

Sampdoria (4-3-3): Viviano; Silvestri, Silvestre, Romagnoli, Mesbah; Obiang, Palombo, Soriano; Eto’o, Okaka, Eder.

STATISTIK KEDUA TIM
Head to head:

  • 09/11/14 Sampdoria 2-2 AC Milan (Serie A)
  • 23/02/14 Sampdoria 0-2 AC Milan (Serie A)
  • 29/09/13 AC Milan 1-0 Sampdoria (Serie A)
  • 14/01/13 Sampdoria 0-0 AC Milan (Serie A)
  • 26/08/12 AC Milan 0-1 Sampdoria (Serie A)

Lima pertandingan terakhir AC Milan:

  • 04/04/15 Palermo 1-2 AC Milan (Serie A)
  • 26/03/15 Reggiana 0-3 AC Milan (Uji Coba)
  • 22/03/15 AC Milan 3-1 Cagliari (Serie A)
  • 17/03/15 Fiorentina 2-1 AC Milan (Serie A)
  • 08/03/15 AC Milan 2-2 Verona (Serie A)

Lima pertandingan terakhir Sampdoria:

  • 04/04/15 Fiorentina 2-0 Sampdoria (Serie A)
  • 23/03/15 Sampdoria 1-0 Inter Milan (Serie A)
  • 17/03/15 AS Roma 0-2 Sampdoria (Serie A)
  • 08/03/15 Sampdoria 2-0 Cagliari (Serie A)
  • 01/03/15 Atalanta 1-2 Sampdoria (Serie A)
PREDIKSI BOLA
Menilik performa secara keseluruhan dari kedua klub tersebut musim ini, Sampdoria jelas dalam posisi yang lebih diunggulkan. Akan tetapi, Milan jelas tak bisa diprediksi akan kalah begitu saja. Sebab mereka kini seakan menemukan formasi paten untuk meraup tiga poin. Apalagi Rossoneri memiliki penyerang yang berbahaya dalam diri Jeremy Menez.

Keduanya jelas akan saling main ngotot untuk bisa memenuhi targetnya masing-masing. prediksi laga ini akan berakhir imbang dengan skor akhir 2-2.

To Top