Bursa dan Prediksi Skor Euro 2016, Jerman vs Italia 3 juli 2016 02:00WIB

Uncategorized

Bursa dan Prediksi Skor Euro 2016, Jerman vs Italia 3 juli 2016 02:00WIB

Prediksi Pertandingan Jerman vs Italia

indolivescore.com – Timnas Jerman melenggang ke babak perempat final Piala Eropa 2016 secara meyakinkan setelah menyingkirkan Slovakia. Di babak 8 besar, Jerman telah dinanti tim besar  Italia di babak perempat final euro2016.

Bagi pelatih Jerman, Joachim Loew menegaskan timnya tak gentar dengan dengan dua calon lawan yang ada di babak perempat final nantinya, Italia atau Spanyol.

Bermain di Stade Pierre-Mauroy, yang rampung Senin (27/6/2016) dinihari WIB, Jerman bermaing trengginas dengan menggasak Slovakia dengan skor 3-0. Jerman mengawali laga dengan impresif saat Jerome Boateng mencetak gol pembuka di menit delapan. Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Mario Gomez menggandakan keunggulan Jerman yang diakhiri dengan gol Julian Draxler di babak kedua.

Kini mereka tinggal menunggu pemenang duel Italia lawan Spanyol pada Senin (27/6/2016) malam waktu setempat atau Selasa (28/6/2016) dini hari WIB untuk menentukan lawan mereka di babak delapan besar.

“Tidak, saya tak akan khawatir. Saya akan tidur nyenyak jelang perempat final. Italia merupakan tim yang bagus dan favorit juara,” kata Loew.

Bagi Loew,Italia memiliki keunggulan yang tak bisa dipandang sebelah mata.

“Italia sangat kuat dalam bertahan dan bagus saat menyerang. Lagipula mereka mengistirahatkan 6-7 pemain di bangku cadangan pada laga ketiga.”

Komentar
To Top