👍 Sepakbola Italia

Bursa Bola, FC Internazionale Yakin Menang Atas Juventus

indolivescore.com – Allenatore FC Internazionale Roberto Mancini bertekad mengakhiri tren negatif melawan Juventus ketika kedua tim jumpa dalam lanjutan Serie A, Minggu.

La Benemata kehilangan posisi puncak klasemen yang kini dipegang Fiorentina menyusul hasil imbang dengan Sampdoria dan bakal menjamu juara bertahan saat kompetisi domestik kembali bergulir usai jeda internasional.

Namun, Inter punya catatan buruk menghadapi Juventus. Kali terakhir menang di laga kandang atas I Bianconeri adalah saat masih diarsiteki Jose Mourinho pada 2010 dan Mancini berambisi mengulang sukses tersebut.

“Mengalahkan Juventus akan penting. Kami tidak mengalahkan mereka di kandang selama lima tahun, jadi saya katakan ini saatnya melakukan itu lagi,” tegas Mancini, dikutip La Gazzetta dello Sport.

“Ini Derby d’Italia – saya yakin ini bakal menjadi malam yang luar biasa antara dua tim besar. Sekarang kami harus main layaknya Inter.


“Ini pertandingan bersejarah, yang secara otomatis memberikan motivasi. Kami harus siap, karena ini membawa tekanan tertentu.”

 

To Top