👍 Sepakbola Spanyol

Bursa Bandar Online – Real Madrid Kehilangan Luka Modric & Gareth Bale

www.indolivescore.com – Kemenangan 3-1 atas Malaga Minggu (19/4) dini hari WIB, harus dibayar mahal Real Madrid dengan cedera dua bintangnya, Luka Modric dan Gareth Bale.

Dalam duel tersebut Bale sudah harus meninggalkan lapangan di menit keempat akibat masalah di lututnya. Ia lantas digantikan oleh Javier Hernandez.

Modric kemudian menyusul di babak kedua, tepatnya di menit ke-76. Gelandang asal Kroasia itu mengalami kesakitan di lutut kanan pasca berbenturan keras dengan gelandang Malaga, Recio. Modric disebut sempat mendengar bunyi “klik” di lututnya saat berbenturan.

Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, masih belum bisa memastikan seberapa parah cedera Modric dan Bale. Namun keraguan tersirat dalam perkataannya, soal kesanggupan kedua pemain kembali tengah pekan esok, untuk jalani laga hidup mati Liga Champions kontra Atletico Madrid.

“Modric bermasalah dengan lututnya, dan Bale dengan otot betisnya. Kami akan mengevaluasi kedua pemain dalam rentang beberapa hari ke depan. Mereka tidak sepenuhnya absen untuk hari Rabu. Kami harus melakukan tes, baru kami akan membuat keputusan,” jelas Ancelotti di laman resmi klubnya.


“Optimisme saya sama sekali tak berakhir meski mereka bermain atau tidak, ini soal fakta bahwa kami punya peluang besar bermain di kandang dan kami siap memberi yang terbaik dengan atau tanpa Bale. Kami akan melakukan segalanya yang kami bisa untuk mencapai babak semi-final Liga Champions,” tegas sang entrenador.

To Top