👍 Sepakbola Italia

Buffon Yakin Dybala Bisa Jadi Yang Terbaik di Dunia

indolivescore.com – Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, menyebut Paulo Dybala memiliki semua persyaratan yang dibutuhkan untuk bisa menjadi seorang pemain kelas dunia.

Dybala dibeli oleh Juve dari Palermo pada musim panas kemarin. Bianconeri tertarik memboyongnya setelah musim lalu pemain asal Argentina tersebut tampil sangat memikat di Serie A.

Dybala dianggap memiliki gaya permainan yang sama seperti dua kompatriot sekaligus seniornya, Sergio Aguero dan Lionel Messi. Buffon pun memuji kualitas rekannya tersebut. Ia merasa yakin pemain berusia 22 tahun itu memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk bisa jadi pemain terbaik di dunia suatu saat nanti.

“Ayah saya terobsesi dengan Dybala! Ia lebih bahagia ketimbang saya ketika Juve sudah menuntaskan kesepakatan transfer dengan Palermo,” beber Buffon pada Gazzetta dello Sport.

“Saya rasa Paulo memiliki semuanya untuk bisa menjadi seorang juara: mentalitas, kerendahan hati, perhatian pada detil, rasa lapar dan teknik. Ia memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk bisa menjadi yang terbaik di antara para pemain terbaik di sepakbola,” serunya.


To Top