👍 Berita Bola

Buffon Merasa Was – Was Napoli Lawan Juventus

buffon-merasa-napoli-lawan-juventus

Buffon Merasa Was – Was Napoli Lawan Juventus

buffon-merasa-napoli-lawan-juventus

Berita Bola – Gianluigi Buffon berterus terang dirinya sempat merasa was-was Napoli bakal bisa bikin kalah Juventus di giornata 25 Serie A di Juventus Stadium, Minggu (14/02).

Napoli tampil apik musim sekarang ini sesudah ditinggalkan oleh Rafael Benitez dan diasuh oleh Maurizio Sarri. oleh karena itu, Partenopei sempat merajai puncak klasemen selama beberapa waktu.

Juve sendiri juga tampil brilian sekarang ini sesudah di awal musim tempo hari sempat tersendat-sendat. Bianconeri selanjutnya mampu mengejar Napoli di papan atas klasemen. Pada selanjutnya di giornata 24, ke-2 tim itu cuma berselisih dua poin saja.

Jelang laga tersebut, Buffon berterus terang cukup khawatir penampilan rivalnya itu. ia bahkan merasa was-was Gonzalo Higuain cs bisa bikin kalah Juve.


“Saya akui bahwa saya sempat khawatir Napoli bisa menang malam ini. Sebab upaya untuk mengecilkan selisih 5 poin tak lagi berjalan amat gampang,” tuturnya layaknya Seperti yang saya kutip dari Football italia.

Juve sendiri selanjutnya menang skor 1-0 via gol Simone Zaza di menit ke-88. keberhasilan menang itu bikin Juve kini mengoleksi 57 poin dari 25 laga, tatkala Napoli turun ke peringkat dua koleksi 56 angka.

Buffon Merasa Was – Was Napoli Lawan Juventus

To Top