👍 Berita Bola

Buffon Memuji Permainan Napoli

buffon-memuji-permainan-napoli

Buffon Memuji Permainan Napoli

buffon-memuji-permainan-napoli

Berita Bola – Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, memuji permainan Napoli dan menyebut lawannya itu sesungguhnya cocok atau sepadan memperoleh hasil sama.

Grande partita berlangsung pada giornata 25 Serie A di Juventus Stadium. Sang juara atas klasemen, Napoli, bersua sang runner-up, Juve. ke-2 tim tersebut cuma terpisah dua angka saja di papan klasemen.

kompetisi itu sendiri diadakan alot. akan tetapi pada selanjutnya Juve berhasil menang skor 1-0 saja melewati Simone Zaza. Gol tersebut baru tercipta pada menit ke-88.

Usai kompetisi, Buffon menyebutkan bahwa pasukan Maurizio Sarri itu bermain jempolan dan sejatinya layak mendapat hasil sama.


“pada waktu itu laga tersisa 15 menit saja, saya merasa tak lagi kecewa jika kompetisi itu selesai perolehan hasil sama. lantas Zaza melakukan kejutan itu (membuat sesuatu gol),” tuturnya layaknya Seperti yang saya kutip dari Footbal italia.

“Napoli bikin kompetisi itu berjalan sukar bagi kami dan layak memperoleh setidakya satu poin malam ini. Kami mempunyai lawan yang amat bermutu tepat dibelakang kami di papan klasemen,” pujinya.

Buffon Memuji Permainan Napoli

To Top