👍 Sepakbola Italia

Buffon Kembali Berseragam Juventus

Gianluigi Buffon

SCOREINDONESIA – Gianluigi Buffon selangkah lagi akan kembali ke Juventus. Kiper berkebangsaan Italia tersebut diberitakan akan menjalani tes medis pada Kamis ( 4/7/2019 ).

Seperti dilansir dari BBC , Gianluigi Buffon telah sepakat bermain lagi untuk Juventus. Proses kepindahannya akan dimulai pada Kamis ( 4/7/2019 ) , dimana kiper berusia 41 tahun tersebut akan menjalani tes medis.

Pada musim panas ini , Gianluigi Buffon memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint Germain. Dia menolak untuk memperpanjang kontraknya , setelah dibeli pada musim panas 2018.

Sebelum bermain untuk Paris Saint Germain , Gianluigi Buffon menghabiskan 17 tahun bersama Juventus. Dia turut mengantar Juventus menjuarai Scudetto sebanyak 9 kali dan 4 kali juara Copa Italia.

Bersama dengan Paris Saint Germain , Gianluigi Buffon hanya sempat membantu PSG menjuarai Ligue 1 Prancis. Kembalinya Buffon ke Juventus , membuat mereka mendapatkan pemain gratisnya yang ketiga , setelah Aaron Ramsey dari Arsenal dan Adrien Rabiot dari PSG.


To Top