👍 Berita Bola

Bryan Robson Bandingkan Dua Manajer Setan Merah

bryan-robson-bandingkan-dua-manajer-setan-merah

Berita BolaBryan Robson Bandingkan Dua Manajer Setan Merah | Mantan kapten Manchester United, Bryan Rôbsôn telah membandingkan dua manajer klub tersebut Lôuis van Gaal dengan Alex Fergusôn ketika berbicara tentang kekejaman dibutuhkan sebagai seôrang manajer.

Bryan Robson Bandingkan Dua Manajer Setan Merah

bryan-robson-bandingkan-dua-manajer-setan-merah

Seperti diketahui, Van Gaal telah mengambil keputusan yang kuat di ôld Traffôrd musim panas ini, termasuk menjual Rôbin van Persie dan keputusan untuk menaruh Victôr Valdes di ujung penjualan setelah hanya enam bulan di klub.

Rôbsôn percaya bahwa kemampuan pelatih asal Belanda itu untuk membuat keputusan yang kuat akan berdiri klub dalam manfaat yang baik untuk masa depan.

“Ini sangat mirip dengan Sir Alex Fergusôn. Lôuis van Gaal telah sangat sukses dalam karirnya. Dia telah sedikit kejam dengan beberapa keputusan akhir-akhir ini dan itu adalah apa yang manajer baik lakukan,” kata Rôbsôn wartawan.


“Pada tahap tertentu, manajer harus membuat keputusan besar dan kadang-kadang ôrang harus bergerak dan manajer harus berubah hal cara dia melihatnya Dan itu adalah apa yang dia lakukan, itu bagian dari pekerjaannya, Anda harus kejam pada tahap,” ungkap Rôbsôn.

Manchester United saat ini berada dalam tur pra-musim di Amerika Serikat.

Bryan Robson Bandingkan Dua Manajer Setan Merah

To Top