Update

Brad Pitt Cocok Memerankan Jamie Vardy versi Layar Lebar

indolivescore.com –

Kisah sukses penyerang Leicester City, Jamie Vardy, memang begitu fenomenal musim ini. Berasal dari pemain non-liga, kini ia menjelma menjadi top skor sementara Premier League hingga pekan ke- 25 dengan 18 gol.

Perjalanan musim ini begitu mengesankan bagi pemain kelahiran Sheffield itu. Salah satunya saat ia memecahkan rekor milik mantan pemain Manchester United, Ruud van Nistelrooy, dengan mencetak gol 11 secara  beruntun.

Mantan pemain Leicester, Simon Grayson, memuji peran Vardy di klub dan perjalanannya layak untuk difilmkan. Lantas Grayson berpendapat artis yang cocok membintangi tokoh Vardy adalah aktor Hollywood, Brad Pitt.

“Dia (Vardy) bekerja dengan sangat keras. Ketika dia punya kesempatan, dia meraihnya dengan kedua tangannya,” ucap Grayson mengutip dari Omnisport, Sabtu (13/2/2016).


“Ia merupakan contoh fantastis untuk pemain muda. Ini adalah cerita fantastis dan semua orang layak mendapatkannya. Mungkin, Brad Pitt pantas memerankan peran Vardy,” urai pria yang membela Leicester pada 1992-1997 tersebut.

To Top