👍 Berita Bola

Borussia Dortmund Bikin Liverpool dan Chelsea Gigit Jari Dalam Perburuan Jude Bellingham

Klub Bundesliga Borussia Dortmund dikabarkan membuat Liverpool dan Chelsea gigit jari dengan menegaskan mereka tak berniat menjual Jude Bellingham.

Pemain berusia 18 tahun tersebut gabung dengan Dortmund pada musim panas tahun lalu. Saat itu ia direkrut dari klub Inggris, Birmingham City.

Bersama Dortmund, Bellingham tampil apik. Ia tampil sebanyak 29 kali bagi timnya di Bundesliga.

Pemain berusia 18 tahun itu lantas langsung mendapat penghargaan. Ia terpilih sebagai Pendatang Baru Terbaik oleh rekan-rekannya.

Penampilan apik Jude Bellingham itu pun mendapatkan perhatian dari Gareth Southgate. Ia memanggil Bellingham ke Timnas Senior Inggris dan langsung diikutkan ke Euro 2020.

Penampilan apik Bellingham terus berlanjut di timnas Inggris. Ia akhirnya disebut menarik minat dua raksasa Premier League, Liverpool dan Chelsea.

Liverpool disebut sangat serius ingin mendatangkan Bellingham. Mereka bahkan diklaim menyiapkan dana mencapai 80 juta pounds untuk merekrutnya musim depan.

Liverpool memang sedang mencari gelandang baru. Sebab mereka sebelumnya ditinggalkan Georginio Wijnaldum.

Akan tetapi Liverpool dan Chelsea bakal dibuat gigit jari. Pasalnya Borussia Dortmund dikabarkan tak berniat melepas Jude Bellingham.

Kabar ini dilansir oleh 90Min, via Sportsmole. Laporan itu juga menyebut Bellingham bakal terus bertahan setelah meneken kontrak baru di Dortmund pada akhir Juni lalu.

Kontrak itu membuatnya sekarang dibayar 100 ribu pounds per pekannya. Bellingham kini terikat dengan Dortmund sampai tahun 2025.

Namun selain Liverpool dan Chelsea, kabarnya Jude Bellingham juga diincar oleh Manchester United. Setan Merah sendiri disebut sudah mengincarnya sejak sebelum Bellingham pindah ke Borussia Dortmund.

To Top
taruhan bola online