Update

Bola Gagal Penati Messi Di Final Copa Amerika Laku 396 Juta

Bola Penalti Gagal Messi Laku Rp 396 Juta!!

indolivescore.com – Bola penalti gagal Lionel Messi ternyata ditawar orang sebesar Rp 375 juta. Si gilabola yang beruntung mendapatkannya adalah seorang penonton asal Chile. Bola yang ditendang Lionel Messi saat adu penalti final Copa America 2016 melawan Chile, dan kemudian gagal gol serta ditangkap seorang fans dianggap sebagai bola yang berharga. Kenapa? Karena itu adalah bola terakhir yang ditendang pemain Argentina tersebut. Setelah pertandingan dia menyatakan pensiun dari sepakbola internasional.

Bola terakhir saat Lionel Messi gagal mengeksekusi penalti melawan Chile di final Copa America bisa saja dijual setelah datang sejumlah tawaran, dengan harga tertinggi berada di Rp 396 juta.

Sebuah kekalahan dalam final ketiga dalam beberapa tahun dengan Argentina mengambil korban Messi, yang baru saja berusia 29 tahun beberapa hari sebelumnya, dan ia mengambil keputusan untuk berhenti bermain selamanya bagi La Albiceleste.

Namun sakit hati untuk yang satu bisa berarti jackpot untuk satu penggemar yang beruntung, dan seorang Chili bernama Pedro Vasquez, yang menangkap bola tendangan internasional terakhir yang pernah ditendang Messi, mengaku telah memperoleh tawaran dalam jumlah besar untuk itu dan bahwa ia mungkin akan menjualnya karena takut bola itu dicuri.

“Yang benar adalah bahwa jika bola itu menjadi lebih berharga, terlalu berisiko untuk memilikinya di rumah saya,” katanya. “Saya bisa menjualnya, itu akan tergantung pada keadaan.”


“Tentu saja menyenangkan untuk memiliki bola itu, tetapi jika harganya terus naik maka saya akan menjualnya.”

Hari Rabu itu sendiri adalah hari yang buruk bagi Messi sendiri, yang menerima hukuman percobaan 21 bulan penjara untuk kasus penipuan pajak di Barcelona.

To Top