👍 Sepakbola Italia

Bola Corak Warna-Warni Akan Dipakai di Liga Inggris, Italia dan Spanyol

Nuansa Cerah di Bola Resmi Liga Inggris, Italia dan Spanyol

indolivescore.com – Setiap awal musim, peluncuran bola resmi liga elite Eropa jadi sesuatu yang menarik untuk dinantikan. Tak terkecuali dengan musim 2016-17 dimana Nike selaku produsen, meluncurkan bola resmi untuk Premier League, Serie-A, dan Divisi Primera.

Diperkenalkan dengan nama Nike Ordem 4, ketiga bola menampilkan desain cerah dan penuh warna. Mengambil tema untuk sepatu sepak bola, Radiant Reveal Pack, bola ini terdiri dari 12 panel yang masing-masing dipisahkan oleh garis cukup tebal berwarna hitam.

Untuk Premier League, bola dihiasi gradasi ungu, biru, dan hijau muda. Logo anyar tak luput ditampilkan, beserta keterangan musim 2016-17.

bola liga inggris

Sementara untuk Serie-A, pilihan warnanya cukup kalem dengan perpaduan oranye, merah, dan ungu. Bola ini menggantikan sebelumnya yang berwarna merah jambu.


bola serie a

Untuk Divisi Primera atau La Liga, warna garis antara panel berbeda sendiri, yakni biru tua. Untuk gradasi, Nike mengedepankan kombinasi kuning dengan merah.

bola la liga

Seperti musim-musim sebelumnya, Nike juga akan meluncurkan edisi bola resmi yang bisa terlihat jelas saat musim dingin atauhigh visibility (hi-vis). Biasanya bola jenis ini dirilis dengan warna yang lebih mencolok.

To Top