👍 Berita Bola

Boateng Siap Melawan Slovakia

boateng-siap-melawan-slovakia

boateng-siap-melawan-slovakia

Indolivescore.com – Penjaga gawang Timnas Jerman, Manuel Neuer percaya jika rekan setimnya Jerome Boateng akan fit pada kompetisi kontra Slovakia di babak 16 besar Euro 2016. Neuer menyebut bahwa rekannya tersebut tidak mau melewatkan partai mutlak tersebut, sehingga ia akan berusaha, keras untuk fit pada kompetisi nanti.

Boateng Siap Melawan Slovakia

yg terlebih dahulu pada kompetisi paling akhir kontra irlandia Utara, Boateng harus ditarik keluar disebabkan alami cedera. Walau cederanya di info-kan tidak terlalu serius, akan tetapi situasi Boateng diragukan Untuk dapat tampil pada kompetisi kontra Slovakia di akhir pekan nanti.

Pada perjumpaan persnya beberapa waktu yang lalu, Neuer menyebut bahwa rekannya tengah bekerja keras agar bisa fit pada kompetisi nanti. “Kami seluruh tahu mutu Jerome dan saya pribadi mengharapkan ia bisa bermain pada hari minggu nanti” ungkap Neuer.

“amat mutlak bagi dia (Boateng) untuk mengerti situasi tubuhnya dan terus bersistem pihak staff medis kami”


“ia sudah berusaha, keras Sampai ini, akan tetapi pada selanjutnya dia sendiri yang akan mengambil ketetapan apakah ia akan bermain atau tidak. akan tetapi jika saya melihat ambisinya selama ini, saya yakin ia akan turun ke lapangan pada hari Minggu nanti” tutup kiper 30 tahun tersebut.

To Top