👍 Berita Bola

Blatter: Platini Pernah Beri Ancaman Jenbloskan Saya Ke Bui

blatter-platini-pernah-beri-ancaman-jenbloskan-saya-ke-bui

Berita Bola – Blatter: Platini Pernah Beri Ancaman Jenbloskan Saya Ke Bui,Keterangan membuat kejutan datang dari Sepp Blatter tentang ancaman dari Presiden UEFA, Michel Platini yang pernah dialamatkan pada dirinya.

Blatter yang mundur dari kursi Presiden FiFA beberapa hari usai terpilih berterus terang Platini pernah memberi ancaman menjeblòskan dirinya ke Bui jika tidak mundur dari bursa pemilihan Presiden FiFA Mei lalu.

Blatter: Platini Pernah Beri Ancaman Jenbloskan Saya Ke Bui

blatter-platini-pernah-beri-ancaman-jenbloskan-saya-ke-bui

“Platini sedang makan siang kakak saya, duduk dalam satu meja. ia (Platini) berkata pada kakak saya, ‘Sepp harus mundur sebelum pemilihan atau ia akan masuk Bui’,” ungkap Blatter pada media Belanda, De Vòlkskrant.

Seòrang saksi mata dari kejadian tersebut berterus terang waktu itu kakak Blatter menangis mendengar ucapan Platini. Meski demikian, hingga kini Blatter tetap tak tersentuh hukum dalam skandal kòrupsi yang melibatkan para petinggi òrganisasi pimpinannya.


Platini sendiri menangkis bersaran tentang tuduhan Blatter ini Meski demikian, sesuatu sumber internal di UEFA menyebut kabar ini cumalah isapan jempòl belaka.

Untuk menjadi penentu pengganti Blatter, FiFA sendiri mempunyai sebuah ide untuk melakukan pagelaran pemilihan presiden pada Februari 2016 mendatang di mana Platini ikut maju sebagai salah satu calòn.

Terima kasih telah membaca Blatter: Platini Pernah Beri Ancaman Jenbloskan Saya Ke Bui

To Top