Update

Bintang Belgia Terancam Gagal Mentas Di Euro 2016

indolivescore.com – Bintang Timnas Belgia, Kevin De Bruyne, terancam gagal tampil di gelaran Euro 2016 yang rencana berlangsung pada musim panas 2016 di Prancis. Pasalnya, playmaker Manchester City dikabarkan mengalami cedera parah dan butuh waktu panjang untuk bisa kembali pulih.

Cedera tersebut menimpa De Bruyne ketika ia mentas bersama skuad The Citizens kontra Everton pada babak semifinal Capital One. Pada pertandingan yang dimenangi City dengan skor 3-1 tersebut, De Bruyne harus ditarik keluar di menit akhir usai menerima hantaman dari bek Everton.

Kondisi tersebut memunculkan spekulasi terkait kans De Bruyne untuk tampil di Euro 2016. Melihat situasi itu lantas mendapatkan komentar langsung dari agen mantan pemain Wolfsburg tersebut, yakni Patrick De Koster.

“Anda tidak tahu apakah ia (De Bruyne) tampil atau tidak bersama Timnas Belgia di Euro 2016. Sebab, kami harus melihat situasi dari cederanya itu dalam beberapa hari ke depan,” ucap De Koster, seperti dilansir Soccerway, Jumat (29/1/2016).

“Saat ini fokus Kevin adalah untuk melalui sejumlah tes yang bakal diberikan kepada pihak Manchester City. Apabila ia mampu melalui sejumlah tes tersebut, maka kans untuk berada di Prancis terbuka cukup lebar. Saya berharap ia mampu melakukannya,” tutupnya.


To Top