👍 Berita Bola

Bilic Senang Kembali Ke Liga Inggris

bilic-senang-kembali-ke-liga-inggris

bilic-senang-kembali-ke-liga-inggris

Berita BolaBilic Senang Kembali Ke Liga InggrisSemasa menjadi pemain nama Slaven Bilic memang dikenal luas ketika bermain di inggris. Pada era 1990-an, pria berusia 46 tahun itu sempat lakukan belaan West Ham serta juga Evertôn. Tak ayal, Bilic pun merasa gembira bisa kembali ke Negara Ratu Elizabeth itu.
  

Bilic Senang Kembali Ke Liga Inggris

Bilic memang kembali berkarir di inggris sesudah ditunjuk sebagai pelatih West Ham. Pembesut berkebangsaan Krôasia tersebut menggantikan Sam Allardyce yang mundur sesudah hasil yang kurang menyenangkan pada Premier League musim 2014/15.

“Satu hal mengenai inggris ialah tidak ada Club kecil, cuma Club besar dan yang lebih besar. Di atas seluruh itu, West Ham memiliki sesuatu. Saya tak cuma menyebutkan itu, gara-gara saya eks pemain dan kini seôrang pelatih,” ungkapnya pada Daily Mail.

“Mereka memiliki sesuatu yang sesuatu, Club yang antik. Saya senantiasa percaya hal tersebut. Mereka berjalan ke rah yang baru, namun mereka senantiasa memiliki perasaan tersebut. Saya tak bisa mengungkapkannya,” sambung Bilic.


“ini tak cuma mengenai pemain West Ham 1966, itu ialah tim terbaik. Namun masih ada lagi. manusia di inggris mungkin tak tahu, namun di Erôpa hal tersebut begitu special. Saya merasa amat-amat bahagia, bisa kembali kesini,” pungkasnya.

Bilic Senang Kembali Ke Liga Inggris

To Top