👍 Sepakbola Inggris

Bila Ozil Hengkang dari Arsenal, Wishere Akan Menggantikannya

Ray Wilkins menyarankan Arsenalmembiarkan Mesut Ozil hengkang jika tak mencapai kesepakatan kontrak baru. Jack Wilshere yang saat ini menjalani peminjaman di Bournemouth dinilai bisa menggantikan peran gelandang asal Jerman tersebut.

Masa depan Ozil di Emirates Stadium memang tengah menjadi perbincangan melihat negosiasi kontrak yang tak kunjung menemui titik terang. Ia diduga bisa hengkang pada bursa transfer mendatang.

Wilshere yang saat ini menjalani peminjaman di Bournemouth bermain cukup bagus setelah musim lalu hanya mencatatkan tiga penampilan bersama Arsenal karena cedera. Jika Wishere telah kembali ke Arsenal, ia dinilai bisa menggantikan posisi Ozil.

“Saya akan membawa Jack Wilsher kembali dan membiarkan Ozil hengkang. Saya rasa Jack bermain bagus di Bournemouth. Ia bermain setiap pekan dan Anda bisa melihat perkembangannya,” kata Wilkins pada Talk SPORT.

“Ia telah bebas dari masalah cedera yang dialami masa silam. Saya kira Jack Wilshere bisa menyamai Ozil, meskipun tak lebih baik,” sambung mantan pelatih Chelsea tersebut.


To Top