👍 Sepakbola Italia

Bianconeri Juventus Akan Pecahkan Rekor Lagi Dalam Bursa Transfer

Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved mengaku Bianconeri siap mencetak rekor lagi dalam bursa transfer seperti saat mendatangkan Cristiano Ronaldo.

CR7 didatangkan oleh Juventus pada musim panas 2018 lalu. Ia diboyong dari Real Madrid dengan bandrol sekitar 100 juta euro.

Transfer itu bikin geger Italia. Sebab transfer itu menjadi rekor pembelian pemain termahal dalam sejarah kompetisi Serie A.

Perekrutan itu terbukti keputusan yang tepat. Ronaldo masih tetap prima dan mencetak banyak gol di musim perdananya dan bahkan dinobatkan sebagai MVP alias pemain terbaik Serie A 2018-19.

Juve mengadakan pertemuan pemegang saham tahunan mereka pada hari Rabu (23/10/2019) kemarin. Di pertemuan itu, rencana klub untuk meraup 300 juta euro melalui peningkatan modal saham disetujui.


Ketika ditanya apakah Bianconeri dapat melakukan kesepakatan transfer lain yang selevel Ronaldo, Nedved menjawab: “Kami selalu siap untuk mengambil setiap kesempatan,” ujarnya seperti dilansir Football Italia.

“Kami telah berbicara tentang pengembangan dan kami ingin berkembang di semua lini, di atas semua sisi olahraga karena itu adalah bagian utama dari klub,” tegasnya.

“Dan dengan ini, saya rasa saya mengatakan segalanya,” sambung Nedved.

To Top