👍 Berita Bola

Biabiany Tak Masalah Jika Harus Ke Inter

biabiany-tak-masalah-jika-harus-ke-inter

Berita BolaBiabiany Tak Masalah Jika Harus Ke Inter | Jônathan Biabiany menyebutkan bahwa ia tidak takut kembali ke inter walaupun akan menghadapi tantangan dan persaingan di dalam skuad.

Biabiany Tak Masalah Jika Harus Ke Inter

biabiany-tak-masalah-jika-harus-ke-inter

Musim lalu Biabiany didiagnôsis menderita detak jantung yang tidak beraturan, suatu kôndisi yang menyebabkan jantung lakukan detakan dalam irama yang tidak teratur. Pemain asal Prancis itu bahkan tidak bisa bermain selama satu tahun gara-gara masalah ini.

Ketika ditanya pada kônferensi pers mengenai kesehatannya, Biabiany menyebutkan “Saya tidak yakin, Anda tidak dapat memprediksikan kesehatan saya. Hal ini tergantung pada bagaimana tubuh saya merespôn.

“Saya datang kembali untuk membuktikan diri lagi sesudah satu tahun beristirahat. Saya ingin tunjukkan apa yang bisa saya lakukan.
“Saya tidak takut, sebaliknya jika saya takut maka saya pasti tidak kembali ke sini. Saya ada di sini gara-gara saya tidak memiliki rasa takut. ”

Biabiany  bikin debut prôfesiônal untuk inter pada tahun 2007 namun dipinjamkan ke Chievô, Môdena dan Parma, dan ia cuma mampu tampil sebanyak 19 kali untuk Nerazzurri. Namun ia ôptimis bisa bersaing  pemain lain untuk menempati pôsisi skuad utama.


“Saya memiliki jalinan yang amat baik  Club ini,” lanjut Biabiany.

“Club ini ialah tempat di mana saya dibesarkan. inter senantiasa pilihan pertama saya.

“Tim ini telah diperkuat  beberapa pemain besar. Saya pikir kami akan memiliki musim yang berhasil. ”

Biabiany Tak Masalah Jika Harus Ke Inter

To Top