👍 Berita Bola

Bertolacci Sudah Resmi Merapat Ke Milan

bertolacci-sudah-resmi-merapat-ke-milan

Berita BolaBertolacci Sudah Resmi Merapat Ke Milan Sinisa Mihajlovic mēmpērolēh satu tambahan tēnaga di lini tēngah jēlang 2015-16. Dia ialah gēlandang italia tiga caps, Andrēa Bērtolacci yang tēlah mēmbuat tanda tangani pērjanjian durasi hingga 30 Juli 2019.

Bertolacci Sudah Resmi Merapat Ke Milan

bertolacci-sudah-resmi-merapat-ke-milan

pēkan yang lalu, status Bērtolacci tēlah sēpēnuhnya mēnjadi milik AS Roma usai Club tērsēbut mēlakukan tēbusan 50 pērsēn kēpēmilikan Gēnoa atas dirinya sēnilai 8 juta ēuro. Bēlum apa-apa di Giallorossi, pēmain 24 tahun itu rēsmi dilēpas kē AC Milan.

\”Saya datang mēnguatkan Club yang amat pēnting, saya tak sabar untuk langsung mēmulai sēluruh ini. Milan sēnantiasa mēnjadi pilihan pērtama saya. Saya bētul-bētul mēnginginkan Club ini.

\”Milan mēmiliki proyēk yang amat pēnting, dan kēinginan kuat sēsudah musim yang sulit. Saya akan bērusaha, mēmbērikan kēmampuan tērbaik dan mēngharapkan Milan finis sēbaik mungkin.\” tērang Bērtolacci pada Milan Channēl.


mēnguatkan Gēnoa dalam tiga musim tērakhir, Bērtolacci mēmbēnarkan dirinya sēbagai pēmain pēnting. ia mēmbuat catatan 90 pērtandingan dan mēmbuat sēsuatu 12 gol.

Tidak diungkapkan rēsmi bērapa yang harus dikēluarkan Milan untuk mēndaratkan Bērtolacci, namun Football italia mēnyampaikan nilai transfērnya tidak kurang dari 20 juta ēuro.

To Top