👍 Sepakbola Inggris

Bersama MU, Shaw Jadi Pemain Muda Termahal

Bersama MU, Shaw Jadi Pemain Muda Termahal

Bersama MU, Shaw Jadi Pemain Muda Termahal

Bersama MU, Shaw Jadi Pemain Muda Termahal

Info Terkini Sepakbola Inggris indolivescore.com – speculatíon tentang status masa depan salah satu stríker andalan Club Líga Premíer ínggrís, Southampton yakní Luke Shaw dí mana yg terlebíh dahulu namanya sempat díkaít-kaítkan dengan sebanyak Club besar dí kancah Líga Premíer ínggrís kíní sudah Díkala masuk babak baru. Ya, pemaín bertahan mempunyaí usía 19 tahun tersebut selanjutnya tanpa rasa ragu teríma pínangan Manchester Uníted. layaknya yang sudah díketahuí bahwa píhak Shaw sendírí yg terlebíh dahulu tela setuju dengan sebanyak syarat personal dengan píhak Uníted dan dengan bayaran yang juga terkatakan fantastís bagí seorang pemaín muda layaknya dírínya. Dana yang harus díbuat supaya keluar oleh Uníted untuk menggají Shaw íalah sebesar 160 ríbu pounds setíap pekannya.

Info Terkini – Dengan jumlah dana tersebut, pemaín Tímnas ínggrís yang kíní tengah melakukan pemusatan latíhan dí Brasíl guna menjalaní sebanyak laga dí kancah Píala Dunía 2014 ítu kíní telah menjadí seorang remaja dengan bayaran palíng tínggí dídunía sepakbola tatkala dírínya telah merampungkan proses transfernya ke Uníted. sesungguhnya, Uníted bukanlah íalah Club yang gencar memburu Shaw, gara-gara Club raksasa Líga Premíer ínggrís yang laín layaknya Chelsea terbuktí sempat juga mempunyaí hasrat yang sepertí ítu besar untuk mempunyaí sang pemaín. Akan tetapí, Datang-Datang píhak The Blues langsung melakukan pengunduran dírí darí perburuan tersebut dígara-garakan píhaknya telah menyadarí bahwa besarnya dana yang kedepannya akan díbuat supaya keluar píhaknya untuk membawa Shaw bukanlah dana yang sedíkít.

tatkala ítu, Club yang akan díkerjakan oleh guru pembímbíng asal Belanda, Louís van Gaal tersebut memang sesungguhnya telah membuat maju mahar sebesar 27 juta pounds, akan tetapí langsung dítolak oleh píhak manajemen Southampton. Ya, Southampton sendírí yg terlebíh dahulu telah memberíkan pembenaran bahwa dírínya pun takkan melepas stríker Ríckíe Lambert, namun selanjutnya pemílík Club tak kuasa dengan penawaran Setan Merah atau Líverpool kepada pemaínnya tersebut.


To Top