👍 Sepakbola Inggris

Bersama Leicester, Vardy Optimis Juara Lagi di Liga Premier League 2016-2017

Resmi Perbarui Kontrak, Vardy Ingin Bawa Leicester Kembali Juara

indolivescore.com – Jamie Vardy akhirnya resmi memperpanjang kontraknya bersama Leicester City hingga empat musim ke depan. Bisa tetap berseragam The Foxes sampai 30 Juni 2020, Vardy berambisi kembali mempersembahkan gelar juara.

Penyerang timnas Inggris tersebut bermain gemilang bersama Leicester City pada musim lalu. Berkat torehan 24 golnya, skuat Si Rubah sukses merengkuh trofi juara Premier League untuk pertama kalinya.

Penampilan apik Vardy itu membuat klub-klub besar Eropa tertarik untuk mendapatkan jasanya, salah satunya adalah Arsenal. Bahkan, manajemen The Gunners siap mengeluarkan dana 20 juta euro (Rp 289 miliar) untuk menebus Vardy dari Leicester.

Tetapi, pemain 29 tahun tersebut menolak tawaran dari Arsenal. Dia memilih bertahan bersama Leicester City dan bertekad membawa timnya mempertahankan gelar Premier League musim ini.

“Rasanya seperti banyak yang terjadi sejak akhir musim lalu, jadi kami harus sedikit mengejar ketertinggalan dan ada beberapa wajah baru yang datang, tetapi musim baru hanya beberapa minggu lagi, jadi saya yakin tim bakal bekerja keras,” ujar Vardy.


“Ini musim yang besar bagi Leicester City sebagai juara bertahan, sehingga kami harus memastikan kami siap untuk itu. Tidak ada yang mengharapkan apapun dari kami tahun lalu, namun akan sangat berbeda pada saat ini sehingga kami harus siap untuk bersaing dengan tim lain,” paparnya.

Jamie Vardy baru saja menyelesaikan liburan musim panasnya usai tampil bersama timnas Inggris di Piala Eropa 2016. Dia pun akan segera bergabung denganLeicester City yang tengah menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

To Top