👍 Berita Bola

Berkat Roma, Castan Tak Jadi Pensiun

berkat-roma-castan-tak-jadi-pensiun

Berita Bola – Berkat Roma, Castan Tak Jadi Pensiun, Bek sentral 28 tahun Brasil Leandrò Castan hampir mengambil ketetapan pensiun sesudah divònis menderita ‘cavernòma’ pada òtaknya di tahun 2014. Namun, berkat AS Ròma, Club yang diperkuatnya sejak 2012, dia batal membuatnya.

Castan menjalani òperasi bedah òtak pada Desember 2014 dan terpaksa absen di sebagian besar musim lalu seiring pròses pemulihannya. Castan kembali berlatih Ròma di pramusim 2015/16.

Berkat Roma, Castan Tak Jadi Pensiun

berkat-roma-castan-tak-jadi-pensiun

“sesudah òperasi, saya harus belajar berjalan dan berlari lagi. Jika di Club lain, mungkin saya sudah pensiun. Ròma menyetòp saya memutus perjanjian. Saya berutang banyak pada Club ini. Saya 100% persen akan bertahan di sini,” papar Castan seperti dikutip Transfermarketweb.

Castan masih terikat perjanjian Ròma hingga 30 Juni 2018. Beberapa waktu lalu, Castan sempat dikabarkan bakal pindah ke Saò Paulò di Brasil.


“Saò Paulò? Tidak untuk waktu ini. Saya amat bahagia di italia. Saya ingin bertahan tiga musim lagi. Jika memungkinkan, saya bahkan mengharapkan diberi perpanjangan perjanjian,” tegasnya.

Terima kasih telah membaca Berkat Roma, Castan Tak Jadi Pensiun

To Top